Sunday, January 30, 2011

Kamu Mati Langkah - Redra Mahatma

Sebuah lirycs sederhana dari Rendra Mahatma. Yang jebulnya band indie asal kota Gudeg Yogyakarta. Lyricsnya simpel tapi dalam. Sedalam lautan dan seluas samudra... Wakakaka.. Lebay :D

mbuhlah.. wong saya cuma ndengerin radio terus kok ono lagu apik, ya saya cari lyric nya. Terus tak cari juga MP3 nya. EE.. ndilalah mlalah ketemu juga Facebook sama Twitternya..

monggo sing mau add friend bisa di Fans Page Facebooknya Rendra Mahatma atau di Twitternya @rendramahatma

Kamu Mati Langkah

Kamu pikir aku tak tahu
semua jalan pikiranmu.
Kamu boleh anggap remeh diriku,
kamu boleh merasa kamu yang pantas.

Kamu pikir aku tak tahu
semua jalan pikiranmu.
Hanya saja ku pura-pura tak tahu,
untuk menguji seberapa hebatmu.

Kamu mati langkah,
kubuat kamu binggung,
tak mudah kalahkan aku.




0 comments:

Tags

Visitor